7 Situs Menambah Subscriber dan Media Sosial Lainnya

Ini Adalah Situs Untuk Menambah Subscribers, follow, Facebook dan Media Sosial Lainnya





Youlikehits bisa digunakan untuk mempromosikan twitter, youtube, google, website dan sosial media lainnya. menurut saya situs tersebut kurang lengkap karena tidak memiliki facebook , blog, dan wordpress. sama dengan situs lainnya kalian harus mengerjakan tugas - tugas untuk mendapatkan koin dan akan mendapatkan bonus 300 koin setiap menyelesaikan 75 tugas yang disediakan situ tersebut.




Followfast situs yang sudah ada sejak tahun 2012 ini lumayan diminati, untuk menambah subsribers youtube agak sulit tapi agan bisa dengan mudah menambah like di youtube, twitter, facebook, dan instagram.
sebagai saran agan selesaikan tugas dengan koin tinggi 49 dan berikan 10 koin terendah  untuk imbalan bagi yang like sosial media agan. 




Di situs ini agan harus menggumpulkan Token untuk di tukar dengan subsribers dan lainnya.
saya kurang menyarankan menggunakan situs ini karena proses nya agak lama.




kalau agan rajin mengumpulkan poin setiap minggu agan bisa mendapatkan bonus, kalau saya tidak salah kalau agan peringkat satu (terbanyak dalam mengumpulkan poin) di setiap minggu akan mendapatkan 5000 koin. sebagai info di situs ini 6 adalah poin terendah dan 10 adalah poin tertinggi.




Salah satu situs yang sangat populer dan memiliki banyak fitur, ada banyak tugas yang bisa agan selesaikan untuk mendapatkan koin. sebagai pengalaman jangan pernah curang seperti meletakkan url yang salah karena akan segera di block dan tidak bisa dipakai selamanya.



Untuk situs ini agan bisa juga menambah Subscriber tapi kalau saya pribadi menggunakan situs ini untuk menambah jumlah waktu tonton di youtube. karena di situs lain hanya dapat menambahkan 1 menit sedangkan di situs ytmonster video youtube agan bisa di tonton selama 10 menit.


Dan yang terakhir adalah Followlike.net, situs ini sangat lengkap dan terpopuler kalau saya pribadi menyarankan menggunakan situs ini, koin yang agan kumpulkan bisa di tukar untuk menambah instagram, twitter, youtube  dan sosial media lainnya, hasil koinnya bisa juga ditukar menjadi Dollar dan ditranfer melalui paypal. lihat video tersebut (koin followlike ditukar menjadi Dollar)
kelebihan situs ini akan memberikan poin tambahan setiap agan menyelesaikan tugas, kalau pengalaman pribadi saya pernah menyelesaikan sampai 2800 kali dan mendapatakan hampir 35 poin bonus tambahan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Situs Menambah Subscriber dan Media Sosial Lainnya"

Post a Comment